tornado1.info

Simak Informasi Terpercaya Dari Kami

tornado1.info

Simak Informasi Terpercaya Dari Kami

Ketergantungan pada zat apa pun dapat membuat kehidupan seseorang kocar-kacir. Dari menghabiskan banyak uang hingga menipu keluarga sendiri, seseorang yang kecanduan zat ilegal dapat melakukan apa saja. Tetapi bagaimana kecanduan memaksa seseorang untuk mempertaruhkan begitu banyak dan kemudian kehilangan semuanya? Ada beberapa faktor yang berperan dalam menangani masalah kecanduan yang semakin meningkat.

Mengidam adalah masalah serius yang menyiksa banyak orang yang melawan kecanduan narkoba, terutama ketika mereka mencoba melepaskan zat adiktif. Ironisnya, banyak orang akan berhasil mencapai ketenangan jangka panjang jika ketagihan tidak muncul dengan kecanduan. Selain dianggap sebagai kendala utama dalam pengobatan pemulihan, obat dan perawatan alternatif mengidam juga merupakan akar penyebab kekambuhan.

Pemulihan total dari kecanduan terjadi hanya ketika seseorang terbebas dari keinginan mengidam. Menjalani kehidupan bebas narkoba tanpa perlu pemantauan terus-menerus terhadap keinginan mengonsumsi narkoba dapat menjadi hal yang sulit bagi individu yang baru pulih, tetapi penelitian terbaru yang diterbitkan dalam jurnal Learning and Memory menunjukkan bahwa mengidam narkoba dapat secara efektif diobati dengan stimulasi saraf vagus (VNS). terapi. Di bawah terapi, pasien diajarkan perilaku baru yang menggantikan perilaku kecanduan lama mereka dalam mencari obat.

Peran VNS dalam pemulihan kecanduan

Dalam studi University of Texas di Dallas, para peneliti mengungkapkan bahwa terapi VNS membantu pasien pulih dari perilaku maladaptif dalam mengonsumsi obat. VNS pada dasarnya adalah proses pembedahan di mana perangkat ditanamkan ke kawat yang dijalin di sepanjang saraf vagus, yang bergerak dari leher ke otak dan terhubung dengan area yang bertanggung jawab untuk mengatur suasana hati. Berukuran sekecil dolar perak, perangkat ini bekerja seperti alat pacu jantung. Ini terutama bekerja dengan mengirimkan sedikit denyut listrik melalui saraf vagus, yang selanjutnya mencapai otak, dengan demikian mengendalikan keinginan dan dorongan.

Metodologi ini disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) AS dan dianggap sebagai pengobatan potensial untuk depresi yang resistan terhadap pengobatan, gangguan stres pascatrauma (PTSD), dan kelumpuhan. Studi lebih lanjut menyoroti bahwa VNS memfasilitasi “pembelajaran kepunahan” dari perilaku mencari obat dengan mengurangi keinginan mengidam dan mengganti perilaku yang terkait dengan kecanduan dengan yang baru. “Punahnya ingatan yang menakutkan dan punahnya ingatan yang mencari obat bergantung pada substrat yang sama di otak. Dalam eksperimen kami, VNS memfasilitasi pembelajaran kepunahan dan juga mengurangi respons kambuh,” kata Dr. Sven Kroener dari University of Texas di Dallas.

Hidup tanpa narkoba itu mungkin

Meskipun zat adiktif berhasil meringankan rasa sakit emosional dan fisik para pengguna narkoba untuk sementara, zat tersebut pada akhirnya harus mengatasi gejala penyalahgunaan zat yang menyakitkan. Selain mengembangkan sejumlah masalah fisik dan mental, medical hacking pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi banyak dari individu ini juga bersifat merusak diri sendiri dan ingin bunuh diri .

Kecanduan zat apa pun bisa mengancam jiwa. Hanya program perawatan komprehensif yang melibatkan detoksifikasi, pengobatan, psikoterapi, dan terapi pengalaman lainnya seperti yoga, meditasi, dll. Yang dapat membantu seseorang menjadi sadar. Selain itu, rencana pengelolaan pemulihan holistik sama pentingnya untuk mempertahankan periode ketenangan dan mengelola keinginan. Namun, sejauh mana praktisi perawatan kesehatan dapat memperoleh hasil dalam pengobatan kecanduan obat tergantung pada karakteristik klinis pasien yang dapat bervariasi sesuai dengan jenis obat yang disalahgunakan serta kuantitas, durasi dan metode penggunaan. obat (oral atau intravena).

30 MENIT SEMBUH!! WA 0812-759-888-78, TEMPAT PENGOBATAN SYARAF KEJEPIT, HNP TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/xShgSX897bE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *